Postingan Ke 150

Friday, December 2, 2011
Postingan Ke 150 ***<=>*** Ga terasa saya sudah menulis artikel di blogspot saya ini sudah mencapai 150 postingan, padahal saya tak mengira akan menulis blogspot bisa sebanyak ini yang saya tulis dan saya berikan informasi buat kamu semua seputar dunia remaja. Ya semoga saja informasi yang saya berikan kepada kamu semua bisa bermanfaat buat kamu semua :).

Edi Dermawan

Kali ini saya cuma ingin menulis dan mencorat-coret di blogspot saya ini, cuma saya bangga saja bisa memberikan informasi terbaru dan terupdate buat kamu semua.

Semoga para pengunjung blog saya bisa menerima segala kekurangan postingan saya kalo postingan saya rada kurang mengena atau tidak sesuai dengan kamu, harap dimaklumi ya sobat :)

Buat sobat yang ingin membikin blogspot seperti saya ini, sobat bisa baca artikel tentang Cara Membuat Blog Gratis Di Blogspot. Dan buat sobat yang ingin membikin blog di wordpress, bisa sobat baca juga artikel yang berjudul Cara Membuat Blog Di WordPress. ya semoga tips yang saya berikan di postingan tersebut bisa bermanfaat buat sobat semua (^_^).

Ya mungkin postingan saya kali ini ga masuk akal dan ga karuan ini, ya iseng-iseng saja saya menulis artikel blog sendiri dan saya mohon maaf bila ada kata-kata yang tidak berkenan kepada sobat semua ya :).

Dan sekian dulu dan saya ucapkan terima kasih kepada kamu semua para pengunjung blog edidermawan.blogspot.com semoga kamu semua bisa menjadi sahabat saya untuk selamanya (".