Motorola Razr Price in Pakistan

Monday, October 31, 2011
Motorola Razr Price in Pakistan : Motorola RAZR is a surprisingly slimmest phone with 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash CAMERA, Up to 304 h Talk time Up to 9 h 20 min.
Motorola Razr Price in Pakistan

Motorola Razr Features & Specifications:
  • 540 x 960 pixels, 4.3 inches.
  • 1GB RAM.
  • 1.2 GHz dual-core Cortex-A9 CPU.
  • 8 MP camera.
  • Bluetooth, wi-fi connectivity.
  • Up to 304 h stand by time.
Motorola Razr Price in Pakistan : N/A

Cerita Lucu Indomie Terbaru

Cerita Lucu Indomie Terbaru - Informasi Terbaru 2011 ini adalah Cerita Lucu Indomie. Bagi kamu yang suka dengan cerita lucu, gokil, dan gak jelas habis yang dijamin bakal bikin kamu tertawa sampe lupa diri!! ketika membaca artikel tentang Cerita Lucu Indomie Terbaru yang ada dibawah ini.

Cerita Lucu Indomie

Waktu mukaku keringetan, aku langsung cuci muka. karna engga ada air, aku cuci muka pake kuah Indomie. ini ceritaku. apa cerita mu??
================================================
Waktu itu air dirumah nenek mati padahal nenek abis buang air besar (boker). yaudah deh, nenek cebok nya pake kuah indomie!!
================================================
Waktu lagi kepanasan di siang hari aku langsung beli indomie dan menyiram kuah indomie ke tubuhku, seger rasanya.
================================================
Waktu itu aku bangun kesiangan gara-gara lupa pasang alarm, eh tiba-tiba papa menyiramku pake kuah indomie. ini ceritaku. apa ceritamu??
================================================
Cerita Indomie Versi Djarum 76: Kuberi satu permintaan| aku mau indomie| "cling"| ko kriting?? Ko enak?? Ko mie???
================================================
Dulu aku sering makan indomie, sampe-sampe kentutku bau bumbu indomie.
================================================
Waktu kuliah di Eropa kalo kangen rumah aku bikin rumah dari kardus Indomie. Ini ceritaku lalu apa ceritamu??
================================================
Makanan favorit ku adalah indomie karna indomie dapat menyebabkan kangker, serangan jantung impontensi, gangguan kehamilan dan janin
Itu ceritaku, Mana bapak mu?
================================================
Neng, bapaknya jualan "INDOMIE" ya? "Lho kok tau"? Gadis itu balik bertanya. saya menjawab karena kau adalah "SELERAKU"
================================================
Setiap aku makan indomie, sisa air kuah-nya aku pakai untuk bikin kopi bapak. Hemat air untuk masa depan. Itu ceritaku, apa ceritamu??
================================================
Dulu pas aku kaya aku sering beli indomie, sekarang pas aku udah melarat aku beli kardus indomie INI CERITAKU, APA CERITAMU.
================================================
Aku suka Indomie, tapi Indomie tidak suka aku. mungkin cintaku pada indomie bertepuk sebelah tangan
================================================
Saat aku ikut bukan dunia lain dan merasa merinding aku menenangkan diri dengan makan indomie, setannya ngiler dan minta indomie ku!!
================================================
Biasanya abis dzuhur, mama masakin aku indomie rasa kari ayam.. tapi hari ini mama gak masakin aku indomie, karna gas di rumah abis.. Itu deritaku, apa derita mu??
================================================
Waktu gua masih jadi TKI di tokyo,
ane kangen banget sama indomie, aku cari ke toko-toko minyak tapi ga ada, tapi mama yang jaga toko bordil ane di tawarin mie yabi
terpaksa gua beli deh!!
ini ceritaku, apa cerita mu???
================================================
Dulu waktu SD aku suka ngutang makan indomie di depan sekolah, sekarang aku udah ga makan indomie karena indomie bikin utang ku jadi numpuk.
================================================
Waktu itu aku jalan-jalan ke kota dan aku melihat nenek-nenek membawa sekardus INDOMIE, lalu dia mau di tabrak sama bajai, aku lari secepat mungkin!! ALHAMDULILLAH INDOMInya selamat. itu ceritaku apa ceritamu??
================================================
Aku cinta indomie sampe-sampe tidur mimpi indomie, di mimpiku indomie, aku di ambil ama ade aku. aku marah terus ada tetangga aku pake celana gambar indomie saking aku cinta ama indomie, aku cobain deh dalam celana indomie. eh weeedaaan.. rasanya ada yang kuah ada yang goreng macem-macem rasanya. itu ceritaku kalo cerita mu???
================================================
Waktu di penjara aku bisa pergi ke bali, di sana aku nonton pertandingan tenis sambil makan indomie. itu cerita gayus apa ceritamu??
================================================
Waktu itu rumah sebelah kebakaran, sekalian hemat gas jadi aku numpang ngerebus indomie disitu.
================================================
Dulu aku dan ayah ketika lagi laper suka denger lagu "KILLING MIE INSTANT", ini ceritaku, apa ceritamu?
================================================
Dulu waktu masih SD aku sering makan indomie di depan rumahku dengan ngutang, sekarang warungnya bangkrut dan tutup. ini ceritaku apa ceritamu??
================================================
Kalo abis nonton, aku sering ajak dia kesini, buat nyolong indomie di warung, ini ceritaku, apa ceritamu?
================================================
Waktu itu saya ke kampung yang dalam di pelosok bumu, saya bingung di mana cari indomie.. eh ketemu juga warung di depan semak-semak, penjual-nya pake baju putih kirain hantu rupanya penjual. hahahahahaha kagak bayar dech.
================================================
Pas mau jalan keluar kota ane sarapan indomie goreng.. ternyata diperjalanan ane mabok dan muntah.. keluarlah indomie kuah..
ini ceritaku, bagaimana ceritamu???
================================================
Dulu papaku suka bangunin aku kalo ada sepak bola, dia selalu bikinin indomie untuk kita berdua, sekarang nonton TV serasa berbeda saat.. "TV" ku Rusak!!
================================================
Ketika ku bangun telat kesekolah.. kebetulan ada mamaku yang masak indomie buat adikku..
setelah habis, kuahnya langsung disemburin ke muka ku..
byuurrr!!!
langsung kebangun deh!!!
ini ceritaku, apa ceritamu???
================================================
Waktu itu hujan deras, rumahku sampe kebanjiran. Bapakku lebih memilih nylametin indomie daripada aku. Itu deritaku, Apa ceritamu??
================================================
Baygon dirumahku abis, jadi aku isi tabung semprot nyamuk pake kuah indomie, ini cerita ku, apa cerita mu??
================================================
Waktu itu dirumahku ga ada panci, lalu aku gunakan bak mandi buat masak indomie, ini ceritaku apa ceritamu??
================================================
Saat banjir aku makan indomie, saat gempa pun aku makan indomie. Ini deritaku, apa deritamu??
================================================
Waktu malam hari aku laper.. Pengen masak indomie.. Indomie-nya habis, aku ke warung buat beli.. Tapi ga ada.. Adanya mie sedap.. Yaudah masak mie sedap.. Katanya mie sedap rasanya nendang.. Ditendang balik malah tumpah.. ga jadi makan deh.. Itu cerita indomieku.. Apa cerita indomie mu?
================================================
Terima Kasih kamu sudah baca artikel yang berjudul tentang "Cerita Lucu Indomie Terbaru" semoga kamu semua dapat terhibur, dan bisa kamu baca juga artikel tentang Cerita Lucu 2012 dan Sms Lucu 2012.

Nokia Lumia 710 Price in Pakistan

Sunday, October 30, 2011
Nokia Lumia 710 Price in Pakistan, Features, Specifications, Cost & Rate Pakistan

Nokia Lumia 710 Price in Pakistan
Nokia Lumia 710 Price in Pakistan: PKR 32,000/=

Nokia Lumia 710 Features:

  • 480 x 800 pixels, 3.7 inches
  • 1.4 GHz processor
  • 8 GB storage, 512 MB RAM Internal Memory
  • FM radio with RDS, FM recording
  • 5 MP, 2592х1944 pixels Camera
  • Standard battery, Li-Ion 1300 mAh (BP-3L)
  • 119 x 62.4 x 12.5 mm, 81.1 cc Dimensions

Asal Usul Zodiak

Asal Usul Zodiak - Informasi Terbaru 2011 ini adalah Asal Usul Zodiak. Bagi kamu yang ingin mengetahui asal-usul zodiak datang dari mana dan bagaimana kisahnya, kali ini saya ingin berbagi informasinya dengan lengkap. dan bisa kamu baca langsung artikel yang ada dibawah ini.

Berikut Ini Adalah Asal Usul Zodiak :


Zodiak Aries

Zodiak Aries: merupakan zodiak yang muncul pertama kali. Konon, Aries digambarkan sebagai domba jantan atau biasa disebut Ram. Domba jantan itu dianggap sebagai jelmaan dari Dewa Mesir kuno yang bernama Amon. Dalam mitologi Yunani. Zodiak ini digambarkan sebagai domba yang bertanduk emas.

Ceritanya, domba jantan itu dikorbankan untuk menyelamatkan seorang pangeran. Pangeran itu pun selamat. Karena pengorbanannya, Raja Zeus menempatkan sang domba dilangit sebagai bintang. Bintang itulah yang kemudian diberi nama Aries.
==========================================================

Zodiak Taurus

Zodiak Taurus: yang dilambangkan dengan Banteng jantan, merupakan zodiak ke-2. Menurut mitologi Yunani, banteng itu penjelmaan dari Dewa Zeus yang suka mengubah-ngubah dirinya. Pada jaman lampau, Zeus digambarkan sebagai penguasa kerajaan yunani. Zeus sangat kuat dan termasyhur. Selain itu, dia juga bijaksana.

Kata Taurus berasal dari nama bintang Aldebaran yang disebut juga Alpha Tauri, yaitu bintang yang sangat cemerlang. Cahaya bintang yang kuat dan hebat ini cocok dengan gambaran Zeus yang hebat itu.
==========================================================

Zodiak Gemini

Zodiak Gemini: merupakan zodiak ke-3. Zodiak ini digambarkan dengan sepasang anak kembar. Lambang Zodiak tersebut memiliki banyak arti. Menurut Astrologi Mesir, Gemini dilambangkan dengan sepasang ayam jago kembar. Kekembaran ini, menurut metologi Yunani, dihubungkan dengan si kembar Romulus dan Remus, pendiri kota Roma.

Menurut cerita, mereka yang berbintang Gemini berada di bawah naungan dua dewa, yaitu castor dan Pollux. Atau bisa pula disebut Alpha dan beta Geminorum. nah, dari kata Geminorum inilah muncul zodiak gemini.
==========================================================

Zodiak Cancer

Zodiak Cancer: merupakan zodiak ke-4, kepiting menggambarkan seekor makhluk yang sangat keras karena harus berjuang mempertahankan hidupnya. Menurut kepercayaan Yunani, kepiting ada hubungannya dengan dewa Hercules.

Kisahnya, dahulu kala kepiting pernah mencepit Hercules. Waktu itu, Hercules sedang berkelahi melawan Hera, isteri Zeus. Meski kepiting tidak menang, toh Hera sangat berterima kasih padanya karena menolongnya melawan Hercules. Akhirnya, kepiting diberi penghargaan. Dia ditempatkan dilangit sebagai salah satu bintang.
==========================================================

Zodiak Leo

Zodiak Leo: merupakan zodiak ke-5. Binatang buas ini dihubungkan dengan Nemean, singa yang berhasil ditaklukkan Hercules. Sebagai cowok yang perkasa, Hercules digambarkan bisa mengalahkan musuh-musuhnya dengan mudah. Bahkan, sejak bayi, hercules sudah sakti mandraguna. Waktu itu, dia bisa mengalahkan seekor ular yang sangat besar.

Keperkasaan hercules itulah membuat orang yang berada dibawah naungan zodiak leo juga kuat dan perkasa. Leo berada dibawah naungan dewa Regulus atau Aplha leonis. Mungkin, nama leo diambil dari kata "LEONIS" itu.
==========================================================

Zodiak Virgo

Zodiak Virgo: merupakan zodiak ke-6 dan digambarkan sebagai dewi yang kerap bertindak menjadi pelayan. Pelayan yang dimaksud bukan sembarang pelayan, lho, Pelayan itu berwajah cantik, berambut emas, berjubah putih, dan membawa seikat gandum.

Menurut kepercayaan Babilonia kuno, gadis pelayan tersebut dianggap sebagai dewi kesuburan. Orang yunani menganggapnya sebagai dewi panen. Virgo berasal dari kata Virgin, yang artinya gadis perawan. bagi mereka yang berbintang virgo, mereka berada dibawah naungan Spica alias Alpha Virginis.
==========================================================

Zodiak Libra

Zodiak Libra: dilambangkan sebagai dewi keadilan. Zodiak Libra ini dilambangkan dengan seorang wanita yang sedang memegang sebuah timbangan emas. Libra adalah zodiak yang ke-7.

Makna yang terkandung pada timbangan itu adalah: orang yang berada dibawah naungan zodiak libra siap bertindak sebagi burung merpati perdamaian.

Konon, bagi yang memiliki zodiak ini, berada di bawah lindungan dewa yang tidak bisa terlihat oleh mata. Sepertinya, sama sulitnya untuk melihat keadilan itu sendiri.

Kata Libra berasal dari bahasa Romawi kuno yang kerap dipakai sebagai ukuran berat. Sehingga, lambangnya cocok dengan timbangan.
==========================================================

Zodiak Scorpio

Zodiak Scorpio: merupakan Kalajengking berkaki delapan yang besar dan dijadikan lambang zodiak ke-8 dalam urutan perbintangan. Bagi yang berzodiak kalajengking, ada di bawah naungan dewa Antares atau Alpha Scorpii.

Menurut legenda yunani, kalajengking inilah yang menjepit kuda-kuda milik Matahari dan anaknya, Paeton. Kuda-kuda itu kalah dan melarikan diri. jadi, kekuatan kalajengking melebihi kekuatan seekor kuda. Itu pula sebabnya, bagi mereka yang berzodiak kalajengking atau scorpio, digambarkan sebagai orang yang kuat, cerdas, dan pantang menyerah.
==========================================================

Zodiak Sagitarius

Zodiak Sagitarius: masuk dalam urutan zodiak ke-9. Sang pemanah yang digambarkan menjadi lambang zodiak itu, wujudnya berupa campuran antara manusia dengan kuda. Sosoknya digambarkan dari pinggang sampai kepala berupa manusia yang akan membidik panahnya. Sedangkan dari pinggang ke bawah berupa tubuh seekor kuda.

Menurut kepercayaan Yunani, makhluk seperti itu ada yang baik dan ada pula yang jahat. Sisi baiknya, dia mau menolong makhluk lain. tapi jeleknya, dia suka menculik gadis-gadis calon pengantin dari calon suaminya. Zodiak Sagitarius berada dibawah naungan dewa sagitarius.
==========================================================

Zodiak Capricorn

Zodiak Capricorn: adalah zodiak ke-10 yang berwujud kambing jantan berjanggut. Kadang-kadang sang kambing digambarkan punya ekor. Kambing punya ekor ini ada ceritanya, lho.

Dahulu, di yunani ada dewa bernama Pan. Suatu ketika, dia terpaksa terjun ke air untuk menghindari serangan monster Python. Saat melompat, dia mengubah dirinya menjadi hewan. Konon, bagian tubuhnya yang muncul dipermukaan air berubah menjadi kambing dan bagian yang berada di dalam air menjadi ikan.

Itulah sebabnya, bagi yang berzodiak Capricorn, bintang yang melindungi zodiak kalian tidak begitu terang. Hanya terlihat jelas dibulan Agustus.
==========================================================

Zodiak Aquarius

Zodiak Aquarius: merupakan Zodiak ke-11 ini hubungannya erat sekali dengan air. Bahkan, lambangnya pun melukiskan seorang manusia yang sedang menuangkan air (aqua) dari sungai.

Ceritanya, pada masa itu banjir melanda dimana-mana. Jadi, untuk mengurangi banjir, air itu harus dituang dulu. Itu sebabnya, muncul manusia Aqua, yang jadi tempat berlindung buat kamu yang berbintang Aquarius.
==========================================================

Zodiak Pisces

Zodiak Pisces: merupakan Zodiak ke-12 dan juga zodiak terakhir digambarkan sepasang ikan yang sedang berenang. Kedua ikan itu tidak berenang ke satu arah, tapi justru berlawanan arah. Satu melawan arus, satunya lagi mengikuti arus.

Cerita ikan yang berlawanan arah itu berkaitan dengan Aphrodite si dewi cinta. Aphrodite bersama Eros, temannya, harus menyelamatkan Typhon, monster berbentuk campuran ular dan manusia dari serangan berbahaya. untuk menyelamatkan Typhon, Aphrodite dan Eros harus mengubah diri menjadi ikan. Typhon akhirnya selamat. Pisces itulah gambaran Aphrodite dan Eros.
==========================================================
Itulah Informasi tentang "Asal Usul Zodiak" semoga bisa bermanfaat buat kamu semua ya :), dan bisa kamu baca juga artikel lainnya tentang Ramalan Zodiak Minggu Ini Terbaru dan Ramalan Zodiak Tahun 2011 Terbaru.

Puisi Cinta Bahasa Inggris

Puisi Cinta Bahasa Inggris - Informasi Terbaru 2011 tentang Puisi Cinta Bahasa Inggris. Buat kamu yang suka dengan puisi cinta kali ini saya ingin berbagi puisi cinta bahasa inggris, yang dijamin bisa bikin para kaum hawa kelepek-kelepek!!! ketika membaca artikelnya dibawah ini.

Puisi Cinta Bahasa Inggris

I want to hug you soon
Take tuk accompanied my steps
But not right to me
And would I force it

You're still not mine
Not yet a beloved
And I have not become part of your life
Not to be the one who always fill your heart

Although I felt tired last
I will continue to hold All the longing
And the unspoken desire

You're like a month
Glow lit the dark night
Seen by my eyes without a barrier
But you're tough unattainable

But I must endure
Because you've given me hope
Would love an almost impossible unattainable
Although I know it's not as easy as reaching tuk mu

Because what you want is not just me
Thou daughter of the king who yearn
Many princes and knights who tried to reach you
While I'm just a nameless soldier for you

Yes.. I do not soldier named
Not as strong as the warrior
No semenawan prince
Only a dreamer with a piece of poetry alone
But I'm definitely waiting for you
Waiting for an answer from my love
====================================================
Terima Kasih kamu sudah baca artikel yang berjudul tentang "Puisi Cinta Bahasa Inggris" semoga dapat bermanfaat buat kamu ya, dan bisa kamu baca juga artikel lainnya tentang Puisi Cinta Sejati Untuk Kekasih, Puisi Karena Cinta dan Sms Cinta Bahasa Inggris.

Sms Cinta Bahasa Inggris

Sms Cinta Bahasa Inggris - Informasi Terbaru 2011 ini adalah Sms Cinta Bahasa Inggris. Bagi kamu yang suka dengan sms cinta, yang bisa kamu berikan kepada wanita yang kamu sayang dan cintai, pas banget dengan artikel yang ada dibawah ini tentang Sms Cinta Bahasa Inggris.

Sms Cinta Bahasa Inggris

Some say they love rain,
But when it rains,
They use an umbrella.
Some say they love the sun
But when the sun shines,
They search for shade.
Some say they love the wind
But when it’s windy,
They close their windows.
That’s why,
I am scared,
When someone says
"I love U"
=============================================
If I get your smile, I don’t need flowers.
If I get your voice, I don’t need music.
If you speak to me, I don’t listen any body else,
If you are with me, I don’t need the world.
"Love You"
=============================================
Never waste an opportunity 2 say
"I love U" to someone U really like
B’coz it is not everyday U’ll meet the person
Who has the magic to let U fall in love.
=============================================
Perfect Definition of Love
To give someone the complete
Authority to destroy you
But
At the same time being confident
That he Or she will never do it!!!
=============================================
If a kiss was a raindrop I’d send you showers,
If a hug was a second I’d send you hours,
If happiness was sand I’d send you the sea,
If love was a person I’d send you me.
=============================================
A candle may melt
And it’s fire may die,
But the love you have
Given me will always
Stay as a flame in my heart.
=============================================
The greatest weakness
Of most humans
Is their hesitancy
To tell others
How much they love them
While they’re alive.
=============================================
What’s love??
Those who don’t like it call it a responsibility.
Those who play with it call it a game.
Those who don’t hv it call it a dream.
And for me it’s U.
=============================================
When you love
You get hurt.
When you get hurt
You hate.
When you hate
You try to forget.
When you try to forget
You start missing.
When you start missing
You fall in love again!!
=============================================
A smile to put you on high
A kiss to set your soul alright
Would it be alright if
I spent tonight being loved by you.
=============================================
Itulah "Sms Cinta Bahasa Inggris" semoga bisa bermanfaat bagi kamu semua, dan bisa kamu baca juga sms lainnya tentang Sms Cinta 2012 dan Sms 2012.

Megagate T610 Titan Price in Pakistan

Saturday, October 29, 2011
Megagate T610 Titan available in Pakistan. Megagate T610 Touchscreen Phone with3.2” inches Display Size, FM Radio, 3.2 MP pixcel Camera, microSD card slot up to 8 GB supported, Standard battery, 1000mAh. Megagate T610 Titan low price phone.

Megagate T610 Titan Price in Pakistan
Megagate T610 Titan Price in Pakistan. Rs.6900/=

Megagate T610 Titan Features
  • Touchscreen
  • 3.2” inches Display Size
  • FM Radio
  • 3.2 MP pixcel Camera
  • microSD card slot up to 8 GB supported
  • Standard battery, 1000mAh
  • Up to 240 Minutes Talk Time
  • 93 g Weight
  • Ver 2.1 Bluetooth

Honda CG 125 Price in Pakistan 2012


Honda CG 125 Price in Pakistan 2012. Rs.91000/=

Honda CG 125 KEY FEATURES:
  • Comfortable Seat with Rear Grip
  • New Beautiful Petrol Tank with Graphics
  • Strong 4-Stroke Smoke Less Engine
  • Stylish Speedometer with Economy Zone
  • Elegant Front Light
  • New Shape For Back Light

Honda CD 100 Price in Pakistan 2012


Honda CD 100 Price in Pakistan 2012. Rs. 75000/=


KEY FEATURES
  • Strong Footrest
  • Fuel Guage Indicator
  • Multi Reflector Head Light
  • Winning Style
  • Econo Power 4-Stroke Engine
  • Double Cradle Strong Tubular Frame
  • Strong Suspension
  • Wider Tyre & Strong Road Grip
  • Crankcase Emission Control System
  • Bigger Brake Drum with Non-Asbestose Brake Shoe
  • Element Air Cleaner (Foam Type)
  • Utility Box
SPECIFICATION CD-100
Engine4-Stroke OHC cooled by air
Displacement97.1 cm3
Bore & Stroke50 x 49.5 mm
Compression Ratio9.0:1
ClutchWeight contains different plates
TransmissionContinuous 4 speed mesh
StartingKick start
FrameDouble craddle tubular type
Dimension(Lxwxh)1983 x 735 x 1045 mm
Ground Clearance160 mm
Tyre at Front2.75 - 18 4 PR
Tyre at Back2.50 - 17 6 PR
Dry Weight98 KG

Honda CG 125 DELUXE Bike Price in Pakistan 2012



Honda CG 125 DELUXE Bike Key Features

  • Attractive Fuel Tank with modern graphics
  • Speedometer with trip meter
  • Tachometer with Fuel Guage Indicator
  • Black painted silencer with stylish cover
  • Front hydraulic disc brakes
  • Back light with aerodynamic cowl
  • Stronger and adjustable cushion
  • Euro2 Technology now with ASV (Air Section Valve)
  • Due to 5- Gear Transmission more Power on Low RPM
Honda CG 125 DELUXE Bike Specifications
Engine4-Stroke OHV cooled by air
Displacement124.1 cm3
Bore & Stroke56.5 x 49.5 mm
Compression %age9.0 : 1
Wheel Base1278 mm
StartingKick start
Ground Clearance136 mm
Petrol Capacity12 Liter
Tyre at Front2.75 – 18 42P
Tyre at Back90/90 – 18 51S
Dry Weight112 KG
TransmissionContinuous 5 speed mesh
FrameDiamond Type Steel
Dimension(Lxwxh)2032 x 758 x 1097 mm

Honda CG 125 DELUXE Bike Price in Pakistan 2012 : CG125 Deluxe Rs.112000/=PKR

Honda CD 70 Price in Pakistan 2012




Honda CD 70 Key Features:

  • 2 Year Engine Warranty
  • New Design Seat and Rear Cowl
  • New Beautiful Graphics
  • Petrol Tank with 9 Liter Capacity
  • Latest Switch Assembly (controlled with left hand)
  • Strong Side Cover with Lock
  • Non-asbestos Eco-friendly Brakes
Honda CD 70 SPECIFICATION
Engine4-Stroke OHC single cylinder cooled by air
Displacement72 cm3
Bore & Stroke47.0 x 41.4 mm
Compression Ratio8.8:1
ClutchMultiple wt plates
Transmissioncontinuous 4 speed mash
StartingKick start
FrameBackbone type
Dimension(Lxwxh)1900 x 760 x 995 mm
Ground Clearance140 mm
Petrol Capacity9 Liter
Tyre at Front2.25 – 17 4 PR
Tyre at Back2.50 – 17 4 PR
Dry Weight82kg

H0nda CD-70 Price in Pakistan: CD-70 Rs.66500/= pak rupee

Honda Cvic 2012 Car Price in Pakistan



Honda Cvic Engine Specifications
TypeWater-cooled, In-Line 4-Cylinder
Engine BlockAluminum Alloy
Valve Train16-Valve SOHC i-VTEC
Fuel Supply SystemMulti-Point Fuel Injection
Throttle SystemDrive-by-Wire
Bore / Stroke (mm)81.0 X 87.3
Displacement (cubic cm)1,799
Compression Ratio10.5 : 1
Maximum Horsepower (bhp @ rpm)140 @ 6,300
Maximum Torque (lb.-ft @ rpm)128 @ 4,300
Ignition SystemDirect Ignition System with Immobilizer

Honda Cvic 2012 Car Price in Pakistan Ex-Factory Price (Pak Rs.)

  • Honda Civic 2012 VTi Oriel Manual Transmission Rs.1,940,000/=Pak Rupee
  • Honda Civic 2012 VTi Oriel Prosmatec Transmission Rs.2,018,000/=Pak Rupee
  • Honda Civic 2012 i-VTEC Manual Transmission Rs.1,748,000/=Pak Rupee
  • Honda Civic 2012 i-VTEC Prosmatec Transmission Rs.1,868,000/=Pak Rupee