Kisah Malam Tahun Baru 2012 Di Taman Kota Purwokerto

Monday, January 2, 2012
Kisah Malam Tahun Baru 2012 Di Taman Kota Purwokerto - Dari pada ane bingung mau nulis apa ni hari, mending ane berbagi cerita aja deh buat sobat semua tentang kisah ane malam tahun baru menunggu pergantian tahun 2012 di taman kota yang letaknya di purwokerto.

Kisah Malam Tahun Baru 2012 Di Taman Kota Purwokerto

Pertamanya si ane dan sepupu ane niatnya mau malam tahun baruan ke alun-alun purwokerto, setelah menuju perjalanan kesana, gak disangkan & gak diduga semua jalannya uda ditutup dan dijaga para polisi, setelah mengubek-ubek nyari jalan buat masuk ke alun-alun gak ada juga, akhirnya ane dan sepupu ane beranjak balik dan menuju ke taman kota yang letaknya gak jauh dari rumah paman ane yang ada disana

Gak disangka malam tahun baruan di taman kota purwokerto menyenangkan juga, walau keadaan hujan disaat malam tahun baru disana, semua hilang dengan seketika dengan kemeriahan yang ada disana, dengan banyaknya wanita-wanita cantik yang ada disana :D heheheee.. lumayanlah, hitung-hitung sambil buat nyuci mata sekalian di malam tahun baruan :D

Setelah ane disana ane ambil videonya ni disaat kembang api pada beterbangan ke langit-langit dengan indahnya dan dihiasi dengan bunyi kembang api dan teriakan para manusia yang rame sekali disana :D

Berikut dibawah ini video malam tahun baruan di taman kota purwokerto:

Maklumin aja ya sobat kalo videonya rada kurang bagus :(, maklum diambil melalui video kamera yang ada di handphone, itu juga hp jadul :D.

Sekian dulu ya sobat kisah tentang ane di malam tahun baruan di taman kota purwokerto, kapan-kapan ane sambung lagi kisah ane yang lainnya :) heheheheeeee..

Edi Dermawan

Nah sobat itulah "Kisah Malam Tahun Baru 2012 Di Taman Kota Purwokerto" ya mungkin kisah saya ini gak begitu penting buat sobat semua, cuma saya ingin berbagi aja apa yang saya lakukan di waktu malam tahun baru 2012, dan saya edi mengucapkan terima kasih kamu sudah baca artikel diblog saya :).