Puisi Cinta 2012

Tuesday, November 1, 2011
Puisi Cinta 2012 - Informasi Terbaru 2011 ini adalah Puisi Cinta 2012. Bagi kamu semua yang suka dengan puisi cinta, kali ini saya ingin berbagi tentang Puisi Cinta 2012 yang bisa kamu baca langsung artikelnya dibawah ini.

Puisi Cinta 2012

Aku Cinta Padamu

Padamu aku rindu..
Padamu aku cemburu..
Karena cinta padamu..

Tak lena tidurku..
Hilang nafsu makanku..
Juga karena cinta padamu..

Perhatianku lebih padamu..
Kuberikan apapun untukmu..
Kukorbankan segalanya buatmu..
Karena cinta padamu oh sayangku.
===============================================
Cinta Adalah Hal Terindah

Mencintaimu adalah hal terindah dalam hidupku..
Memimpikanmu adalah sesuatu yang sangat membahagiakanku..
Merindukanmu tak pernah membosankan..

Namun aku sadar, dan sangat menyadarinya..
Untuk memilikimu adalah hal yang paling tidak mungkin..
Ada sebuah dinding pemisah terbentang luas yang membatasi..

Dirimu sudah ada yang punya..
Dan menganggapku hanya sebagai teman biasa..
Maafkanlah jika aku telah lancang mencintaimu.
===============================================
Terima Kasih Cinta

Hari ini adalah lembaran baru bagiku..
Aku disini, karna kau yang memilihku..
Tak pernah ku ragu, akan cintamu..
Inilah diriku, dengan melodi cinta untukmu..

Dan bila aku berdiri tegar sampai hari ini..
Bukan karna kuat dan hebatnya aku..
Semua kulakukan karena cinta..

Tak mampu diriku..
Dapat berdiri dengan tegak..
Terima Kasih Cinta.
===============================================
Terima Kasih kamu sudah baca artikel yang berjudul tentang "Puisi Cinta 2012" semoga bisa bermanfaat buat kamu ya, dan bisa kamu baca juga Puisi Cinta Bahasa Inggris dan Puisi Cinta Sejati 2011.