Puisi Karena Cinta

Saturday, October 29, 2011
Puisi Karena Cinta - Informasi Terbaru 2011 tentang Puisi Karena Cinta. Memang pepatah mengatakan kalo sudah jatuh cinta apapun bakal kita lakukan!! walau banyak rintangan yang menghadang, pasti akan terlewati, itu semua karena cinta yang suci dan tulus dari hati kita yang menjalani-nya. yuk kawan kita baca langsung artikelnya yang ada dibawah ini.

Puisi Karena Cinta

Di malam yang sunyi ini..
Aku membasuh luka dihati dengan air mata..
Cinta yang tak pasti, membuat jiwaku tersiksa..
Kini aku terpuruk dalam lamunan..

Akankah aku bisa bertahan tanpa cinta???
Atau...
Akan mati dalam cinta yang membuat seluruh tubuhku tak berdaya???
Karna sakitnya yang begitu dahsyat!!!

Tapi...
Aku takkan pernah benci dengan namanya cinta,
Aku takkan pernah menyalahkan cinta,,
Meskipun aku akan mati sia-sia karna cinta!!!

Karna cinta aku bisa sadar,,
Karna cinta aku bisa tersenyum,,
Karna cinta aku bisa menangis,,
Dan karna cinta aku bisa mengenal kamu.
Itu Semua "KARENA CINTA"
===================================================
Itulah sebuah puisi dari saya yang berjudul "Puisi Karena Cinta" semoga bisa bermanfaat bagi kamu semua, dan bisa kamu baca juga artikel lainnya tentang Puisi Cinta Terbaru 2011-2012, Puisi Cinta Terindah Di Dunia dan Puisi Arti Cinta Yang Sesungguhnya.