Puisi Ketulusan Hati

Sunday, October 16, 2011
Puisi Ketulusan Hati - Informasi Terbaru 2011 kali ini saya ingin berbagi puisi yang menceritakan seseorang yang sedang mencari ketulusan hati kepada seorang kekasih yang dicintainya. Bagi kamu yang suka dengan Puisi Ketulusan Hati bisa kamu baca langsung dibawah ini.

"Puisi Ketulusan Hati"

Berkelana Kemana jiwaku terlantar
Tatkala seucap Cinta telah ku lontar
Aku jalani dan terus aku jalani
Meski keraguan hati menggebu

Laksana ombak deras yang menghempas
Aku berhenti sejenak dan terdiam
Merenungkan tanda tanya
yang setiap waktu mengetuk pintu kalbu
Adakah ketulusan di hatimu??

Aku mencari dan terus mencari
Bersama gelap langkahku
Aku pilu dan terus meragu

Meski telah kau simpan pelangi di hati
Meski telah engkau ijinkan hatimu menjadi rumah hatiku
Selalu muncul tanya di benakku
Benarkah semua ini??

Biarlah sang pengatur waktu
yang akan berikan jawaban
Dan biarlah pula
Aku terus mencari
Hingga kutemukan cahaya terang
Laksana rembulan menunggu mentari pagi

Bagaimana sobat puisi yang berjudul "Puisi Ketulusan Hati" yang ada diatas bagus kan?? :D, dan jangan lupa ya baca juga Puisi Malam Sepi, Puisi Cinta dan Puisi Rindu Kekasih.