Cerpen Cinta 2012

Thursday, October 20, 2011
Cerpen Cinta 2012 - Informasi Terbaru 2011 ini adalah cerpen cinta, cerpen cinta terbaru, cerpen cinta 2011, dan cerpen cinta 2012, Buat kamu yang suka dengan cerpen pas banget dan bisa kamu share ke sahabat atau cewek yang sedang kamu sukai. Yuk sobat kita baca bersama artikelnya yang ada dibawah ini.


"Cerpen Cinta"

Maukah engkau melangkah bersamaku..
Menapak tanah di negeri sakura..
Menikmati merah muda di semi yang berseri..
Maukah engkau bersamaku..

Jelajahi negeri dengan pesiar besar milikku..
Nikmati debur ombak dan semilir angin tengah perairan biru..
Maukah kau kubawa ke sebuah tempat dimana sebuah menara tinggi tertancap..
Nikmati indahnya romantisme makan malam berdua..

Maukah engkau kuperlihatkan tiga warna..
Di puncak tinggi..
Warnanya tentramkan hati dan jiwa..
Maukah kau bersamaku..

Ke tempat yang kau inginkan..
Tempatmu tunaikan yang kelima dari rukunmu..
Ataukah kau akan tetap di sini..

Biarlah aku jadi cahaya di gelap matamu..
Biarlah aku jadi suara di sunyi rungu telingamu..
Biarkanlah aku.. untuk jadi apa yang aku inginkan
Karna inginku.. memberimu sesuatu yang terindah untuk inginmu.
==================================================
"Cerpen Cinta Terbaru"

Sini sayang duduk dekatku
Merapatlah.. jangan takut-takut
Aku tidak akan menggigitmu.. Lalu kita tertawa lepas bersama.
Betapa menyenangkan bukan??

Sesaat raut wajahmu memerah
Ketika aku menarikmu setengah paksa
Untuk kemudian duduk bersanding denganku
Ada apa??? tanyamu singkat

Lama aku memandangmu dalam diam
Menatapmu lama-lama..
Lalu tanpa sadar aku menelan ludah
Kamu memang cantik,, Masih tetap cantik
Kamu pun tersipu,, menunduk lalu tersenyum tipis, "Menggoda"

Sudahlah.. Aku tahu apa yang ada dalam hatimu
Aku tahu apa yang sedang menggelanyut di ujung lidahmu
Aku juga tahu ketika itu terucap kita akan kembali menangis "Bisikmu Lembut"

Jangan sesali apa yang sudah kita lalui hingga hari ini.. "Sayangku"
Aku sudah mengambil keputusan.. "Lanjutmu"
Aku masih termangu ketika kamu memeluk tubuhku dengan erat
Lalu kau berkata "Tidak akan ada laki-laki lain, dan tidak akan ada pula perempuan lain,, Menikah atau tidak menikah. Hanya ada Aku dan Kamu.
"UNTUK SELAMANYA"
==================================================
"Cerpen Cinta 2011"

Belajarlah Tentang Aku..
Jangan pernah mengeluh.. duhai kekasihku,,
Jangan pula engkau menyerah..
Memahamiku tidaklah sesulit yang engkau bayangkan..

Dan ketika dirimu tiba..
Pada saat dimana segala keindahanku dibukakan untukmu..
Airmata tak akan pernah cukup..
Untuk menggambarkan kebahagiaanmu menemukanku..

Demi sebuah perjalanan hidup..
Pantaslah aku menghiasi kanvas dalam hatimu..
Menorehkan goresan-goresan penuh warna dan makna dalam setiap lekuk jiwamu,,
Aku yakin itu..???

Maka yakinlah.. memahamiku tidaklah sesulit yang engkau bayangkan..
Belajarlah tentang diriku,,
Seumur hidupmu."setelah Lama Menjalin Cinta Bersamamu"
==================================================
"Cerpen Cinta 2012"

Tak perlu takut..
Jika kamu blum punya pacar..
Biarlah takdir..
Yang akan mempertemukan,,
Percayalah cinta Sejati Kelak Akan Datang"
==================================================
Hidup dalam hal percintaan itu seperti "CERPEN"
Kadang berakhir dengan bahagia dan kadang sedih..
Kita hanyalah sebatas tokoh dalam cerita yang takdirnya ditulis oleh allah..
Walau begitu terkadang kitapun bisa merubah kisah hidup kita dalam hal percintaan,,
==================================================
Cinta bukan karna kekayaan, kepintaran, ataupun wajah yang menawan..
Cinta itu suci..
Cinta itu hadir secara tiba-tiba dan begitu saja,,
Cinta itu tulus dan apa adanya,,
==================================================
Cinta adalah anugerah yang paling terindah,,
Cinta bisa membuat manusia bahagia,,
Tapi terkadang cinta bisa membuat hati kita terluka,,
Jangan pernah kau menangis pada cinta yang gagal!!!
Sesungguhnya mungkin itu awal yang terbaik bagimu,,
Yang ditakdirkan oleh "ALLAH" supaya tetap optimis..
Dan cinta sejati pasti akan datang kembali,,
==================================================
Jangan pernah bersedih..
Jika kau diputuskan seseorang..
Anggaplah itu sebuah cobaan..
Yang justru akan membuat dirimu??
Menjadi lebih berpengalaman!!
Putus cinta itu bukan akhir dari segalanya,,
Tetapi awal dari kemenangan yang sebenarnya,,
==================================================
Kenapa harus seperti ini..
Kenapa dia harus hadir kembali dikehidupanku..
Bukankah cinta kita sudah hilang!!
"Hilang Terkubur"
==================================================
Itulah informasi tentang "Cerpen Cinta 2012" semoga bisa bermanfaat buat kamu yang suka dengan cerpen :), dan bisa kamu baca juga artikel lainnya Puisi Cinta Terbaru 2011-2012, Sms Cinta 2012 dan Cara Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh.