Puisi Rindu 2012

Thursday, October 20, 2011
Puisi Rindu 2012 - Informasi Terbaru 2011 ini adalah Puisi Rindu 2012. Bagi kamu yang sedang mengalami rindu kepada kekasih, dan kamu ingin menyampaikan rasa rindumu melalui sebuah puisi, pas banget dengan artikel yang bisa kamu baca dibawah ini.

"Puisi Rindu 2012"

Kala sang alam mulai terlelap..
Hening terasa tiada terucap suatu kata..
Terlihat kerlip lembut bintang diatas sana..
Membuat rindu ini semakin merona..

Kutermangu dalam kesunyian..
Tenggelam dalam kebisuan..
Desir sang bayu mengusap wajah dan berikan ketenangan..
Parasmu jelas tergambar di pelupuk mata..

Ingin kurengkuh sosok bayanganmu..
Namun bayangan hanyalah bayangan..
Kurasakan kebekuan menyusup setiap jengkal aliran darah..
Kuhela nafas panjang untuk redakan segala rasa sesak..
Saat kutatap sang rembulan..

Hatiku berbisik "Aku Rindu Dia"
Akankah dia tahu aku merindukannya..??
Tanpa sadar setitik air mata jatuh..
Mengiringi kerinduan yang tak tertahankan lagi..

Kembali ku berbisik lirih dengan kepala tertunduk..
"Aku Sayang Dia,, Aku Rindu Dia"
Kenangan masa indah yang pernah terajut kembali membayangi diriku..
Oh Tuhan...
"Aku Sangat Merindukannya"
=======================================================
Terima Kasih kamu sudah baca artikel tentang "Puisi Rindu 2012" semoga dapat bermanfaat buat kamu ya, dan bisa kamu baca juga Puisi Ketulusan Hati, Puisi Rindu Kekasih dan Puisi Romantis Terbaru 2012.